PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JUNG COFFEE RAWAMANGUN
Sari
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Jung Coffee, (2) mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di Jung Coffee, (3) mengetahui secara bersama-sama pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan konsumen di Jung Coffee. Penelitian ini menggunakan teknik uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik ( uji normalitas, uji multikolinearitas ) dan analisis regresi berganda (uji t (parsial) (simultan) dan uji determinasi koefisien Rsquare . Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Jung Coffee. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 110 responden, dengan menggunakan teknik Non-Probability. Data dikumpulkan dengan kuesioner, studi pustaka, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk di Jung Coffee tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas layanan di Jung Coffee berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Teks Lengkap:
PDFRefbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.