PENGARUH BRAND IMAGE DAN KOMPETENSI SALES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA YARIS SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
Sari
Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan konsumen, brand image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kompetensi sales berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kompetensi sales berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand image tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kompetensi sales berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kompetensi sales tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan pembelian memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Teks Lengkap:
PDFRefbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.