ANALISA BIAYA PROMOSI DAN HARGA JUAL TERHADAP PENJUALAN KOMPUTER PADA CV. BATAVIA SEKAWAN MANDIRI

Melinus Telaumbanua, Endro Praponco, Mashduqi Suryahadiprojo

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secarasimultan dan parsial Biaya Promosi dan Harga Jual terhadap Penjualan Komputer. Objek penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah untuk melihat pengaruh Biaya Promosi dan Harga Jual terhadap Penjualan Komputer pada CV. Batavia Sekawan Mandiri yang berada di Jakarta Barat. Sumber data diperoleh dari staff keuangan CV. Batavia Sekawan Mandiri dengan menggunakan data laporan bulanan Penjualan meliputi Biaya Promosi, Harga Jual, dan Penjualan Komputer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial Biaya Promosi dan Harga Jual berpengaruh terhadap Penjualan Komputer.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.