PROSEDUR OPERASIONAL SENTRA LAYANAN PRIORITAS DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG MANADO
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Al Arif, M. N. R., & Rahmawati, Y. (2018). Manajemen risiko perbankan syariah (suatu pengantar).
Bungin, B. (2007). Penelitian kualitatif: komunikasi, ekonomi, kebijakan publik, dan ilmu sosial lainnya (Vol. 2). Kencana.
Idroes, F. N. (2011). Manajemen risiko perbankan: Pemahaman pendekatan 3 pilar kesepakatan basel II terkait aplikasi regulasi dan pelaksanaannya di Indonesia. Rajawali Pers.
Hartini, Y. (2017). Pengelolaan Kredit Modal Kerja Rekening Koran (R/C Terbatas)(Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Sentra Kredit Menengah Solo).
Khaliq, A. (2020). Analisis Audit Kepatuhan Terhadap Prosedur Pemberian Pembiayaan Modal Kerja Pada Bank Sulselbar Cabang Syariah Makassar. Invoice, 2(2), 23-34.
Moeljono, D. (2003). Budaya korporat dan keunggulan korporasi. Elex Media Komputindo.
NAJOAN, T. L., & Paath, F. M. (2020). SISTEM PEMBUKAAN REKENING PRIORITAS PADAPT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBKKANTOR CABANG MANADO (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE).
Nuraida, I. (2008). Manajemen administrasi perkantoran.
Nurul Akmaliah, N. A. (2020). ENGARUH PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MELALUI DIGITALISASI PRODUK PERBANKAN DI BANK BRI KANTOR CABANG MANADO (Doctoral dissertation, IAIN Manado).
Sarwono, J. (2006). Metode penelitian kuantitatif & kualitatif.
Siregar, S. (2013). Metode penelitian kuantitatif: dilengkapi dengan perhitungan manual & SPSS.
Sutha, D. W. (2018). Administrasi Perkantoran. Sidoarjo: Indomedia Pustaka.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.