PENGARUH KETERSEDIAAN STOK BERAS (PREMIUM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PELAYANAN PROGRAM SEMBAKO DI PERUM BULOG SUB DIVRE CABANG TAHUNA
Sari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh ketersediaan stok beras (premium) terhadap kepuasan pelanggan melalui pelayanan program sembako di Perum BULOG Sub Divre Cabang Tahuna. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis metode regresi sederhana, analisis korelasi sederhana, koefisien korelasi determinasi, dan Pengujian Hipotesa ( Uji T). Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) persamaan regresi antara kedua variabel menunjukan bahwa Variabel X berpengaruh signifikan terhadap Variabel Y. (2) Hipotesa dalam penelitian ini diterima yaitu Variabel X memiliki hubungan yang searah atau signifikan terhadap Variabel Y karena nilai konstanta yang diperoleh positif.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Daga.Rosnaini. 2017. Citra, KualitasProduk ,dan Kepuasan Pelanggan .Sul-Sel. Global Reseacrh and Consulting Intitute (Global-RCI).
Indrasari.Meithiana. 2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Indonesia. Unitomo Press.
Kasmir. 2010. Pengantar Manajemen Keuangan. Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
Kusuma.Hendra. 2019. Manajemen Produksi Perencanaan Dan Pengendalian Produksi. Yogyakarta. CV Andi Offset.
Kotler.Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi Ke-12. Jakarta. Penerbit Erlangga.
https://www.scribd.com/document/413959442 /Pengertian Pengaruh di akses pada 12 Juli 2021.
http://www.google.co.id/amp/s/www.nesabamedia.com diakses pada 12 Juli 2021.
https://kemensos.go.id diakses pada 12 Juli 2021.
http://www.bola.com diakses pada 14 Juli 2021.
http://ledhyane.lecture.ub.ac.id diakses pada 14 Juli 2021.
http://repository.uma.ac.id diakses pada 14 Juli 2021.
http://www.mingseli.id diakses pada 17 Juli 2021.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.