KEMUDAHAN DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA BRI UNIT SAWANG BENDAR
Sari
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas pengaruh persepsi teknologi informasi, kemudahan dan pelayanan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data yang diperoleh dari wawancara dan pembagian kuisioner kepada nasabah yang menggunakan internet banking pada BRI Unit Sawang Bendar. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi teknologi informasi, kemudahan dan pelayanan terhadap minat nasabah dalam menggunakan internet banking.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dirwan, D. (2018). Pengaruh Kualitas Jasa “Jenius BTPN” Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Tabungan Pensiun Nasional Cabang Makassar. AKMEN Jurnal Ilmiah, 15(3).
Pambudi, B. S. (2014). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Keamanan dan Ketersediaan Fitur terhadap Minat Ulang Nasabah Bank dalam Menggunakan Internet Banking (Studi pada Program Layanan Internet Banking BRI). Competence: Journal of Management Studies, 8(1).
Purwadi, F. D. (2013). Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Rakhmawati, S., & Isharijadi, I. (2013). Pengaruh kepercayaan, persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi kenyamanan terhadap minat penggunaan sistem internet banking pada nasabah bank muamalat cabang pembantu madiun. Assets: Jurnal Akuntansi Dan Pendidikan, 2(2), 71-84.
Rithmaya, C. L. (2016). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kemanfaatan, Sikap, Risiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Bca Dalam Menggunakan Initernet Banking. Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen, 16(1), 160.
Theriady, H. S., & Ginting, D. B. (2015). Analisis Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Resiko, Kepercayaan Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan E-Banking. Media Informatika, 14(2), 117-141.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.